Ada Kambing Hidup di Atap Restoran Unik Ini

047368600_1429938477-restoran-2Sebuah restoran sekaligus butik keluarga, Al Johnson’s Swedish Restaurant and Butik, mengusung dekorasi yang amat unik. Bangunan restoran unik yang terletak di di Door County, Wisconsin, Amerika Serikat ini memiliki atap yang ditutupi dengan rumput beserta pemakannya, yaitu kambing. Unik, bukan?Sebenarnya, dekorasi menutup atap dengan rumput tersebut merupakan gaya dekorasi tradisional yang bisa ditemukan di negara-negara Skandinavia. Restoran yang menawarkan masakan Swedia tersebut pun ingin memberikan sensasi pengalaman baru bagi pengunjung.Bagaimana dengan dekorasi di dalamnya? Tampilan kasual cukup kental menghiasi. Ruang makan dihiasi dengan karpet, lukisan, perapian berbatu besar, dan furnitur-furnitur kayu. Selain itu, pelayan pun akan berdandan ala pakaian Skandinavia, mengutip dari laman AmusingPlanet, Kamis (30/4/2015).

Inspirasi menggunakan dekorasi tersebut sebenarnya bermula saat teman Al Johnson, Winky Larson, membawa kambing bernama Oscar. Restoran yang tengah direnovasi dengan atap ditutupi rumput pun menginspirasi mereka untuk memberi makan Oscar di atas atap.

Tak disangka, langkah tersebut ternyata menarik perhatian. Keluarga Al Johnson pun terinpirasi untuk membeli banyak kambing dan menempatkan mereka di atas atap. Bagaimana, apakah Anda akan tertandang ke restoran unik dengan konsep seperti itu? (auf/ret)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *