Ada Kue Pastry Isi Batu Berlian di Toko Roti Ini

kue berlianDalam upaya untuk menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan, sepasang suami-istri tukang roti di Perancis telah memutuskan untuk menyembunyikan berlian dalam produk pastry mereka.Nicolas Lelut (35), dan istrinya Julie (30), mengharapkan banyak yang memburu produk roti di toko mereka, ‘Délices de Belleville’ di Paris, dan ‘L’Amandine’ di Custines, di mana dua kue yang mengandung berlian akan dijual antara 800 yang kosong tanpa berlian.Penjualan promosi ini dibuat mereka untuk peringatan pada tanggal 6 Januari, yaitu Epiphany, suatu perayaan umat Kristen, sebagai perayaan inkarnasi Anak Tuhan sebagai Yesus Kristus.Pelanggan yang mengunjungi Délices de Belleville bakery pada hari itu akan memiliki kesempatan 0,25 persen memenangkan berlian 0,20 karat senilai 600 euro.

Kue di Délices de Belleville akan berisi berlian putih, sementara satu di L’Amandine berwarna biru. Kedua batu telah disediakan dan disertifikasi oleh perusahaan perhiasan lokal yang dapat diandalkan.

Untungnya, tidak ada yang akan beresiko sengaja menggigit atau menelan berlian kecil tersebut. Nicolas dan Julie telah memasukkan berlian palsu yang jauh lebih besar di roti panggang itu, kemudian siapa yang beruntung dapat menukarkannya dengan yang asli di toko-toko itu, seperti dilansir L’Est Republicain.Dalam upaya untuk menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan penjualan, sepasang suami-istri tukang roti di Perancis telah memutuskan untuk menyembunyikan berlian dalam produk pastry mereka.

Nicolas Lelut (35), dan istrinya Julie (30), mengharapkan banyak yang memburu produk roti di toko mereka, ‘Délices de Belleville’ di Paris, dan ‘L’Amandine’ di Custines, di mana dua kue yang mengandung berlian akan dijual antara 800 yang kosong tanpa berlian.

Penjualan promosi ini dibuat mereka untuk peringatan pada tanggal 6 Januari, yaitu Epiphany, suatu perayaan umat Kristen, sebagai perayaan inkarnasi Anak Tuhan sebagai Yesus Kristus.

Pelanggan yang mengunjungi Délices de Belleville bakery pada hari itu akan memiliki kesempatan 0,25 persen memenangkan berlian 0,20 karat senilai 600 euro.

Kue di Délices de Belleville akan berisi berlian putih, sementara satu di L’Amandine berwarna biru. Kedua batu telah disediakan dan disertifikasi oleh perusahaan perhiasan lokal yang dapat diandalkan.

Untungnya, tidak ada yang akan beresiko sengaja menggigit atau menelan berlian kecil tersebut. Nicolas dan Julie telah memasukkan berlian palsu yang jauh lebih besar di roti panggang itu, kemudian siapa yang beruntung dapat menukarkannya dengan yang asli di toko-toko itu, seperti dilansir L’Est Republicain. Tapi Nicolas dan Julie tampaknya telah meningkatkan cara lain, mereka mungkin adalah tukang roti pertama yang benar-benar memasukkan berlian di kue mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *