Ada ‘Wanita Cantik’ Di Toilet, Pelanggan Pria Restoran Tidak Bisa Kencing

Pelatihan Marketing Restorantoilet-wanita-cantik-manekin-mirror-co-uk

Pelanggan pria di sebuah restoran mengeluh karena mereka tidak bisa buang air kecil. Pasalnya, di dalam toilet tersebut berderet manekin model cantik.Sebuah instalasi aneh dengan tiga fitur manekin perempuan berbusana tipis berdiri di samping urinal sebuah restoran di China.Hal tersebut menyebabkan beberapa orang mengaku kesulitan membuang air kecil.Seperti yang dilansir Mirror pada 26 Maret 2015, restoran tersebut terletak di kota Taiyuan, di provinsi Shanxi Cina Utara. Untuk menggunakan toilet, laki-laki harus berdiri di samping panel kaca yang berisi trio model perempuan.

Salah satu pelanggan, Sun Kao, 24 tahun, mengatakan kesulitan itu kepada TV lokal: “Aku berjalan kembali keluar ketika aku melihat perempuan di sana karena saya pikir pada awalnya saya di tempat yang salah, tapi ketika saya menyadari itu adalah tempat yang tepat dan saya mencoba untuk menenangkan diri, tapi tidak bisa.”

Dia mengatakan sangat tidak wajar menempatkan wanita cantik walaupun itu adalah plastik. “Mereka tampaknya sedang menatap saat mencoba untuk melakukan urusan saya.” ujarnya menambahkan.

Gambar instalasi toilet aneh tersebut dengan cepat tersebar di situs media sosial Cina setelah di-posting di dunia maya. Banyak orang bersimpati kepada pelanggan restoran tersebut tentang betapa sulitnya mereka untuk menggunakan toilet. Orang-orang telah menganggap bahwa itu sebagai toilet paling aneh di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *