Aliando Syarief Belajar Jadi Barista

aliandroAliando Syarief kini memang tengah mengurangi konsumsi kopi. Namun ternyata di video klip proyek musik yang tengah dijalaninya kini, The Freaks, aktor yang akrab disapa Ali ini berperan sebagai barista. “Di video klip aku sebagai tukang kopi atau barista, yang punya kafenya juga. Susah juga karena belum terbiasa, karena memang ini pertama kali.Nggak terlalu tahu sebelumnya, apalagi aku kan lagi ngurangi konsumsi kopi,” kata Ali saat ditemui di bilangan Jalan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Project musik The Freaks yang dilakoni Ali bersama Nikita Willy, Calvin Jeremy, dan Teuku Rasya itu diproduseri oleh Agnez Mo. Kini keempat artis muda itu kembali dengan single terbaru mereka yang bertajuk Bahagia dengan Cinta. Berperan sebagai barista memang diakui sulit oleh Ali. Tak heran kalau racikan kopinya pun sempat tumpah beberapa kali. “Aku baru itu jadi barista karena memang perannya itu.

Aku belajar dulu cara nuang kopi. Agak ribet ya, sempat tumpah tapi belajar lagi,” ujar aktor bernama asli Muhammad Ali Syarief ini. Artis kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini mengaku sebelumnya memang tak pernah tertarik untuk jadi barista. Ali hanya fokus pada latihan vokal untuk program musiknya itu. Hingga kini, Ali masih terus memperdalam kemampuan vokalnya itu.

“Kalau vokal aku masih terus belajar, minta pendapat teman-teman juga, latihan semaksimal mungkin, di mobil pun aku nyanyi-nyanyi latihan. Maklumla soalnya aku kan dulunya suka main drum bukan vokal. Tapi ya tetap yakin bisa lebih bagus,” pungkas Aliando. yzd/R-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *