Bisnis Restoran Kurangi Waktu Ferry Salim Main Sinetron

Pelatihan Restoran dan Rumah Makan

Aferry-salim_20150311_115521ktor Ferry Salim mulai mengurangi kesibukannya di sinetron lantaran tak dapat membagi waktu dengan bisnis restoran yang sedang dirintisnya.”Sinetron kan rata-rata stripping harus setiap hari. Jadi saya sudah enggak mau terima sinetron karena sudah punya bisnis sulit bagi waktu,” tutur Ferry di Gedung Trans TV Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2015). Dirinya mengaku lebih memilih berakting di film karena tak setiap hari dan bisa izin untuk tak di restoran. Apalagi untuk tahun ini ada lima film yang akan diluncurkan.”Kemarin sudah Merry Riana, udah 800.000 penonton. Nah sekarang yang mau premier Love in Faith tayang 25 maret. Kemudian Air dan Api, 7 Hari Menembus Waktu, dan Film Bulan di atas Kuburan,” kata ayah dari Brandon.

Saay ditanya lebih mudah mana akting atau pembawa acara, ia mengaku keduanya pasti punya tantangan.

Jika di film jadi karakter yang dimainkan harus natural dan menghafalkan dialog. Begitu pun pembawa acara juga berat, syutingnya dari pagi sampe sore kan enggak siaran langsung.

“Dua-duanya berat dan punya tantangan, nah saya selalu merasa tertantang. Kalau bayaran pasti besaran sinetron tv ya, kalao host sama film segitu-segitu saja,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *