Di Restoran Milik Bon Jovi Ini, Kamu Bisa Bebas Pesan Makanan Dan Cukup Bayar Sukarela

Pelatihan Manajemen Restoran dan Rumah Makan

Kalo restoran-jon-bon-jovibiasanya restoran milik artis itu identik dengan restoran mewah dengan harga yang mahal, maka berbeda dengan restoran milik seorang vokalis band rock legendaris yang satu ini. Jon Bon Jovi, sang vokalis Bon Jovi belum lama ini telah membuka sebuah restoran bernama Soul Kitchen di Toms River, New Jersey. Restoran milik Jon Bon Jovi ini tidak seperti restoran-restoran pada umumnya. Yang unik dari restoran Soul Kitchen ini adalah tidak memiliki harga menu yang telah ditetapkan dalam daftar menunya. Pengunjung dibiarkan membayar makanan yang dipesan secara sukarela untuk biaya sumbangan kepada mereka yang membutuhkan.

Hasil sumbangan dari para pengunjung restoran tersebut rencananya akan disumbangkan melalui Jon Bon Jovi Soul Foundation. Restoran Soul Kitchen ini bukanlah restoran pertama yang dibuka Jon Bon Jovi. Tiga tahun sebelumnya, musisi yang juga aktor film ini telah membuka restoran pertamanya di Red Bank.

Di web resmi Soul Kitchen pun dijelaskan, selain bertujuan untuk menghilangkan rasa lapar, restoran ini juga mengajarkan para pengunjungnya untuk menjalin hubungan yang baik dan beramal membantu kehidupan orang lain yang lebih membutuhkan. Selain makanan yang disajikan adalah makanan sehat dan lezat, di Soul Kitchen semua diperlakukan dengan keceriaan, kebaikan, dan rasa hormat.

Wih, keren ya gaes konsepnya. Semoga bisnis restoran om Jon yang sekaligus tempat untuk beramal ini lancar dan selalu ramai oleh pengunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *