Disneyland Buka Restoran Super Mewah Kedua di New Orleans

restoran disneyPelatihan Restoran dan Rumah Makan Р Disneyland Buka Restoran Super Mewah Kedua di New Orleans Disneyland, taman hiburan internasional punya restoran mewah. Berkapasitas 12 orangi ini dibuka di New Orleans Square dengan harga fantastis.Disneyland akhirnya membuka restoran mewah. Dikabarkan restoran ini menjadi salah satu proyek eksklusif yang digarap oleh Walt Disney. Restoran ini bernama 21-Royal, dilengkapi dengan resort mewah dan spa. Diberitakan oleh laweekly (26/01/17), restoran kecil ini terletak di New Orleans Square, Amerika. Menawarkan pengalaman makan dalam suasana kerajaan khas dongeng-dongeng yang diciptakan Disney. Namun, orang harus rela merogoh kocek dalam-dalam. Karena harga yang ditawarkan sangat fantastis! Restoran ini memiliki konsep semi-private.

Untuk mengunjungi orang harus membayar 12 kursi di dalam restoran dengan harga $15.000 atau sekitar 203 juta rupiah. Pembangunan restoran 21 Royal ini pertama kali diumumkan pada tahun 2014, dan kini sudah dibuka untuk umum.

Restoran hanya melayani satu kelompok tamu disetiap waktunya, di dalam ruangan hanya berisi 12 orang. Setiap kelompok tamu diminta menunggu di The Grand Californian Hotel & Spa, yang berada di lokasi yang sama. Kemudian akan ada pemandu yang akan mengantarkan ke restoran 21 Royal.Ada sesi Cocktail’s Hour, para tamu bisa menjelajah kemewahan di dua ruangan restoran tempat mereka akan makan. Akan ada seornag pelayan yang menceritakan tentang sejarah Disney, kemudian dilanjutkan ke acara makan malam utama. Makan malam diisi dengan 7 hidangan berbeda yang diciptakan oleh Chef Andrew Sutton dan Justin Monson.

Pengunjung bisa menikmati makanan penutup di balkon restoran, dengan menikmati pertunjukan kembang api. Cocktail’s hour ini dibandrol dengan harga yang sama yaitu $15.000, termasuk pajak, biaya pelayanan, valet parking, dan tiket masuk ke dalam. Jadi biaya per orang sekitar $1.250 atau 17 juta rupiah. 21 Royal bukanlah satu-satunya restoran mewah yang dibangun Disney. Pada tahun 1967, restoran Club 33 dibuka untuk umum, yang berlokasi di tempat yang sama. Awalnya restoran ini dibuat untuk memanjakan para pemegang saham dan rekan bisnis yang berkaitan dengan Walt Diney dan tamu kehormatan.

Hingga kini restoran Club 33, masih menjadi restoran mewah yang tidak bisa dikunjungi oleh sembarang orang. Restoran Club 33 hanya dibuka untuk anggota klub saja. Sementara biaya untuk menjadi anggota klub adalah $25.000 (Rp. 340 juta), dengan iuran tahunan sebesar $10.000 atau Rp135 juta.
(odi/odi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *