Ingin Hidup Normal, Putri Obama Bekerja di Restoran Seafood

SASHA Obama, putri Presiden AS Barack Obama tampaknya tengah melepaskan segala kemewahan dan kenyamanan yang selama ini dirasakannya di dalam Gedung Putih. Seperti yang diberitakan media AS, Jumat (5/8), Sasha terlihat menjadi sebagai salah sbuayaatu penjaga konter restoran seafood.Di musim panas kali ini, gadis berusia 15 tahun ini ternyata sedang menjalani suatu pekerjaan yang tugasnya melayani makanan kepada  para pengunjung di Martha’s Vineyard, Massachusetts.Boston Herald mengabarkan, Sasha yang bekerja di restoran tersebut menggunakan nama lengkapnya, Natasha yang juga disertai  enam anggota agen dinas rahasia. Diketahui, kota ini memang menjadi tempat favorit keluarga Obama untuk menghabiskan waktu liburan musim panas.

Foto-foto yang tersebar di beberapa media online menggambarkan putri bungsu Presiden Obama ini  mengenakan seragam restoran, t-shirt berwarna biru dan topi serta bekerja sebagai kasir.

“Dia bekerja di lantai bawah di bagian order take away.  Kami awalnya juga ingin tahu mengapa ada enam orang yang membantu gadis ini, tapi kemudian kita tahu siapa dia,” kata rekan kerja Sasha kepada Boston Herald dan dikutip BBC.

Selain bekerja di meja takeaway, tugas Sasha Obama lainnya adalah menunggu di meja dan membantu mempersiapkan restoran yang dibuka  pada saat jam makan siang. Tim keamanannya pun terlihat terus  menunggu di dalam mobil besar yang berada di dekatnya dan ada pula yang duduk di bangku.

Hingga saat ini, Gedung Putih belum menanggapi kabar tersebut. Akan tetapi, Ibu Negara Michelle Obama telah  menyampaikan bahwa ingin mencoba memberikan kehidupan yang senormal mungkin. (sar/prokal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *