Kocak! Iklan Rumah Makan Ini Manfaatkan Capres di Pilpres 2019

99927-iklan-rumah-makanPelatihan Restoran – Momen deklarasi calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019 yang baru saja usai, dimanfaatkan oleh beberapa rumah makan untuk menarik konsumen. Hal itulah yang dilakukan oleh Ayam Geprek Juara dan Lesehan Aldan. Ayam Geprek Juara (AGJ) misalnya, mereka melakukan promosi bertajuk “Berkah Capres 2019”. Dalam promosi ini, AGJ akan memberikan satu paket makanan bagi konsumen yang memiliki nama seperti capres dan cawapres terpilih.Nama-nama yang dapat mengikut konsumen ini adalah Jokowi, Joko, Widodo, Ma’ruf Amin, Ma’ruf, Amin, Prabowo, Bowo, Sandi, Solahudin, Uno. “Berkah bagi kakak Juara yang memiliki nama mirip atau sama dengan calon presiden dan wakil presiden untuk periode 2019 – 2024,” tulis AGJ di caption foto.

Ada lima cabang AGJ yang menyelenggarakan program ini, yakni Kukusan, kejayaan, Gandul, Limo, Sawangan. Perlu diingat bahwa program ini hanya berlaku dari 10-17 Agustus 2018.Iklan ini pun langsung ditanggapi positif oleh para warganet.

“Bowo alpenlibel jangan kemari ya nanti ricuh,” tulis akun rendysdwifans.

“Kalo jaka bisa nggak min :v wkwk,” tulis akun jakaa_tingkir.

“Waduh, kalo gini bowo alpenliebe makan gratis terus dong 🙁 @akbar.alhayya,” kata candra_busphotograph.

Lain lagi dengan warganet satu ini.

“Saya gk punya KTP ,” tulis akun jokotrianggoro54. Program Woro-Woro ini berlaku selama Agustus 2018 di seluruh gerai Lesehan Aldan terdekat. Tertarik untuk mencoba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *