Makanan Cepat Saji yang Sehat Ada di Restoran Ini

halePekerjaan yang menyita waktu membuat banyak orang memilih makanan cepat saji agar lebih efisien dalam hal waktu. Tapi sayang, makanan cepat saji kebanyakan tak memiliki nutrisi yang mencukupi. Hal inilah yang menggugah duo Jack Chong dan Jason Ooi untuk membuka gerai makanan cepat saji namun tetap sehat bernama Hale.”Konsep Hale sebenarnya makanan sehat, dengan waktu singkat, tapi tetap sesuai dengan bujet. Kami tak pakai MSG, dan processed food,” kata Jack.Jack mengatakan, banyak orang salah kaprah, mengira jika Hale menggunakan bahan makanan organik. “Bahan makanan organik masih susah didapat di sini (Kuala Lumpur). Kita ada yang organik, tapi hanya kopi, teh, dan tepung saja. Sisanya kita pakai bahan yang segar,” kata Jason,

Restoran Hale terletak di Menara Hap Seng, Jalan P Ramlee, 50250 Kuala Lumpur. Letaknya strategis, berada di tengah pusat perkantoran Kuala Lumpur, Malaysia. Di daerah ini juga banyak hotel, salah satunya adalah Oasia Suites Kuala Lumpur. Hanya butuh waktu tiga menit berjalan dari hotel tersebut.”Sejauh ini respon konsumen sangat baik. Bari para pekerja yang mau makanan cepat, sehat, tak mau mengantre lama, lima menit selesai dan bisa dimakan saat kerja, ini sangat pas. Pasar kami masih kecil tetapi terus berkembang,” kata Jason pada KompasTravel di Restoran Hale, Jumat (22/7/2016).

Jack dan Jason merekomendasikan tiga makanan dari menu mereka yang laku keras, yakni Wholemeal Burger, Green Curry Ricem, dan Pasta. “Tiga makanan ini yang paling cepat habis,” kata Jason. Untuk minuman Jack merekomendasikan Four Greens, yakni jus apel hijau, seledri, timun, dan lemon.

KompasTravel berkesempatan untuk mencicipi Four Greens tersebut, ternyata rasanya begitu segar! Seledri dan timun yang dibayangkan akan menimbulkan bau dan rasa sepat, ternyata justru menambah kaya rasa dari apel hijau dan lemon yang asam.Sedangkan untuk makanan, KompasTravel mencoba The Ultimate Lamb Wrap, yakni kebab dengan daging domba. juga Piza dengan topping ayam bakar, dan baso sapi dengan saos tomat.

Dari ketiganya, pizza dengan topping ayam bakar adalah jagoannya. Ketebalan roti begitu pas, bertekstur lembut, berpadu dengan keju leleh dan ayam bakar dengan bumbu lada hitam, nyam!

Porsi makanan di Hale juga terbilang cukup besar. Intinya Anda tak akan merasa rugi dengan harga rata-rata 12,9 Ringgit sampau 17,9 Ringgit atau setara dengan Rp 38.000 sampai Rp 57.000 ini untuk sekali makan siang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *