Matikan Smartphone di Restoran Ini Bisa Dapat Pizza Jumbo Gratis!

matikan-smartphone-di-restoran-ini-bisa-dapat-pizza-jumbo-gratis-YQfXmnICeg

SEBUAH restoran pizza asal California, Amerika Serikat, memiliki cara unik untuk mengurangi tingkat kecanduan gadget yang kini dialami banyak orang. Salah satunya dengan menawarkan promo “Talk To Each Other Discount”. Adalah Curry Pizza Company, restoran berkonsep kudapan khas Italia ini berinisiatif memberikan makanan gratis bagi para pengunjung yang mematikan smartphone mereka, kemudian berbincang dengan lawan bicara saat menikmati makanan.Dilansir Okezone dari OddityCentral, Selasa (11/6/2019), diskon tersebut hanya berlaku bagi pengunjung yang datang ke restoran bersama keempat temannya atau lebih. Selain itu, semua pengunjung harus bisa menahan diri untuk tidak memainkan smartphone dan memberikan kepada staf restoran.

Bila mereka setuju, pihak restoran akan memberikan seloyang pizza berukuran besar secara cuma-cuma di kunjungan berikutnya. Menariknya, pengunjung bisa mendonasikan pizza gratis itu kepada para tuna wisma di sekitar restoran.

“Tujuan kami adalah untuk membuat para pengunjung berhenti memainkan smartphone mereka saat menyantap makanan. Dengan demikian, mereka bisa berbincang lebih banyak dengan keluarga, teman, atau komunitasnya,” tulis Curry Pizza Company pada status Facebook-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *