Mengintip Isi Restoran Bos First Travel di London

Pelatihan Restoran – R2d381160-696e-4ec3-9a8f-ebc543efc71c_169estoran Indonesia Nusa Dua di London, Inggris ternyata merupakan salah satu aset milik tersangka kasus penipuan terhadap calon jamaah umroh First Travel, Andika Surachman dan desainer Anniesa Hasibuan.Data ini diungkapkan oleh Tim penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal (Bareskim) Polri.”Saham restoran 40 persen,” kata Rivai di Gedung Bareskrim Polri, Rabu Restoran Nusa Dua bukan restoran baru di London, Inggris. Restoran ini sudah berdiri lebih dari 20 tahun lalu.Restoran dengan dekorasi dan nuansa khas Bali ini mengutamakan menu makanan khas Indonesia.Mengutip berbagai sumber, restoran Nusa Dua ini milik seorang pengusaha wanita Indonesia bernama Usya Suharjono. Restoran tersebut berada di kawasan Shaftesbury Ave, London.

Dalam laman resminya, restoran Nusa Dua mengklaim menghadirkan aneka makanan Indonesia yang autentik dan unik. Untuk menjaga kekhasan rasanya, mereka mengklaim mendatangkan rempah yang dibawa langsung dari Indonesia. Restoran Nusa Dua ini menghadirkan berbagai makanan Indonesia seperti aneka gulai, gado-gado, soto lamongan, sate ayam, sate kambing, ayam goreng kremes, rendang ayam, aneka sambal, kangkung.

Tak cuma makanan berat, aneka camilan gurih seperti lumpia semarang, bakwan, tempe, martabak, sampai emping, dan kerupuk juga menjadi menu yang dihidangkan di restoran tersebut.

Nusa Dua juga menghadirkan sajian jamuan ala Indonesia Rijsttafel di restorannya dengan harga 24,50 poundsterling.

Kisaran harga di restoran ini berkisar antara 4.10 poundsterling sampai 11.50 poundsterling Tak cuma makanan, restoran ini juga dilengkapi dengan beragam hiburan lainnya, salah satunya karaoke bar dan lounge.Pelanggan-pelanggan yang datang ke restoran Nusa Dua London ini juga tak cuma didominasi warga rantau Indonesia. Tamu-tamu asing juga terlihat sering datang ke restoran tersebut.Sosok Anniesa Hasibuan sendiri juga terlihat menyambangi restoran ini pada Desember 2015.”The Lovely fashion designer, Anniesa Hasibuan has joined us for lunch!!” tulis Nusa Dua London.Anniesa Hasibuan pun kala itu menanggapi status yang dituliskan restoran tersebut.”Menu Indonesia paling mantappp se UK @nusadualondon.” estoran ini juga menuliskan dukungannya pada Anniesa Hasibuan ketika sang desainer busana muslim ini tampil di New York Fashion Week.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *