Mengintip Restoran Milik Agnez Mo Hingga Sarapan Mie Ayam Gerobakan yang Enak

b9d6ffe5-b128-4ff2-a08c-3fa8a739dbcbPelatihan Restoran dan Rumah Makan -Penggemar Agnes Monica atau yang biasa disapa Agnes Mo ini pasti ingin datang ke restoran miliknya. Hingga mie ayam gerobakan serta diet ala Agnez yang bikin tubuhnya ramping. Baru-baru ini penyanyi Agnez Mo membuka bisnis barunya yaitu restoran Manado bernama RED BOX. Sajikan hidangan Manado yang unik, restoran ini berada di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat. Tidak hanya mengulik soal restoran, Agnez Mo juga membeberkan cara dietnya agar tubuhnya tetap langsing. Dan sarapan dengan mie ayam gerobakan ternyata juga cukup menyita perhatian para pembaca detikFood. Buktinya selain bisnis Agnez Mo, sajian mie ayam gerobakan yang enak untuk sarapan juga banyak digemari. Kalau penasaran, langsung saja coba mie ceker Bandung, mie gerobak Panglima Polim hingga mie Bangka racikan Asen.Kalau mau tau lebih lengkapnya, ini berita terpopuler detikFood pada (28/08).

1. Mengintip restoran milik Agnez Mo

Agnez Mo memperkenalkan restoran terbarunya yaitu RED BOX. Restoran yang menyajikan hidangan Manado ini berada di Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Tidak hanya autentik, tapi Agnez juga menyajikan hidangan Manado Fusion. Menggandeng Chef Agus Sasirangan sebagai food consultan, ia membuat sajian menu yang nantinya akan jadi andalan restoran ini seperti cakalang cabai hijau, ayam rica-rica hingga mie pidis Manado diracik dengan rempah asli.

Anda bisa menikmatinya dalam sajian prasmanan ataupun ala carte. Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

2. Sarapan mie ayam gerobak

Kalau bosan menyantap bubur, ketupat sayur ataupun nasi uduk cobalah sarapan dengan mie ayam. Mie ayam gerobakan ini terkenal punya cita rasa yang enak. Sebut saja mie ceker Bandung, mie ayam Bangka Asen hingga Mie Keriting Luwes di Stasiun Sudirman.

Selain itu salah satu yang bisa Anda coba adalah Racikan mie ayam bangka Acin di kawasan Panglima Polim ini terkenal enak. Siap-siap kekenyangan kalau nambah pangsit gorengnya yang renyah gurih.

Dan tak ketinggalan, gerobak Mie Ayam di kawasan Gading Serpong ini selalu dipadati pengunjung. Topping ayamnya melimpah dengan rasa gurih manis yang pas. Enak!

Jakarta-Los Angeles ternyata ia mengikuti diet clean eating.

Meskipun begitu, Agnez tetap bisa makan nasi Padang. Tapi Agnez sudah tidak makan gorengan, iapun memilih menu yang dibakar ketimbang digoreng.

“Jadi kalau hari ini saya makan makanan berbumbu, besok clean. Ada cheat-nya juga makan makanan berbumbu sama manis.”jelasnya kepada detikFood beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *