Menikmati Malam di Osaka, Kunjungi Restoran yang Cocok untuk Nongkrong Ini

restoran jepang

Area Osaka di Jepang dipenuhi restoran dan bar yang patut dikunjungi untuk menikmati aneka hidangan. Bahkan, ada sebuah gedung bergaya retro yang berlokasi di Stasiun Osaka, yang memiliki beragam makanan nan lezat.

Di artikel ini, kami akan memperkenalkan bar dan toko yang bisa kamu temukan di Gedung Osaka Ekimae Daiichi.

Sakanaya Ishimon Cabang Utama

Sakanaya Ishimon terkenal dengan penyajian seafood di piring Arita yang cantik. Restoran ini menawarkan hidangan berkualitas tinggi seperti oshi-zushi (sushi yang ditekan) tradisional dan sashimi lezat dengan harga terjangkau. 

Pemesanan di restoran ini cepat penuh, jadi sebaiknya buat reservasi jauh-jauh hari agar kamu mendapatkan kursi di restoran ini.

Di antara hidangan wajib coba di restoran ini adalah Anago (belut conger) Oshi-Zushi (1.836 yen).Untuk seporsi Omakase Five-Sashimi Plate (1.458 yen), koki memilih ikan segar pada hari itu, yang biasanya terdiri dari jenis ikan grouper, ikan sea bream, dan ikan tuna.

Sakanaya Ishimon Cabang Utama berlokasi di Lt. B2 Gedung Osaka Ekimae Daiichi Building, 1-3-1, Umeda, Distrik Kita, Kota Osaka, Osaka. Buka pada pukul 17.00 sampai 00.00 pada hari kerja dan pukul 16.00 sampai 23.00 pada akhir pekan dan hari libur nasional. 

Yuasa Kou

Yuasa Kou merupakan bar seafood yang ramai dan begitu hidup. Tempat makan ini menyediakan seafood segar yang langsung ditangkap dari laut dekat kota Yuasa di Prefektur Wakayama. Pihak restoran menggunakan teknik masak yang berbeda-beda tergantung dari setiap seafood yang baru saja ditangkap.

Kami sarankan kamu mencoba Aji no Sugata (ukuran medium, 980 yen) dengan berbagai jenis Sashimi (1.000 yen) dan nikmati rasanya yang segar dan teksturnya yang unik.

Di pintu masuk restoran, kamu akan melihat Tairyo-bata (bendera nelayan Jepang). Ikan musiman tersedia di sini.

Yuasa Kou berlokasi di Lt. B1 Gedung Osaka Ekimae Daiichi, 1-3-1, Umeda, Distrik Kita, Kota Osaka, Osaka dan buka dari pukul 16.00 sampai 22.00 pada hari kerja dan pukul 15.00 sampai 21.00 pada hari Sabtu. Tutup setiap hari Minggu dan hari libur nasional Jepang. 

Izakanya Sutairu

Izakanya Sutairu merupakan restoran Korea populer yang menyediakan hidangan khas Korea, seperti Japchae (410 yen), Kimbap (dari 302 yen), dan Tteokbokki (410 yen). Semua hidangan ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Namul jagung muda dan namul alpukat, makanan Korea yang cukup sulit ditemukan di Jepang, tersedia di restoran ini.

Izakanya Sutairu berlokasi di Lt. B1 Gedung Osaka Ekimae Daiichi, 1-3-1, Umeda, Distrik Kita, Kota Osaka, Osaka dan buka dari pukul 11:30 sampai 13:30 serta pukul 17:00 sampai 00:00, kecuali hari Minggu dan hari libur nasional Jepang. 

Tachi Budo Sembon (C’est Bon)

Pengunjung bisa menikmati hidangan yang dikreasikan oleh koki profesional bersama segelas minuman wine, dengan harga terjangkau di Tachi Budo Sembon (C’est Bon). Pengalaman makan yang mewah melalui set menu hidangan pembuka yang ditawarkan terdiri dari tiga hidangan dan segelas wine. Set menu ini diberi harga 500 yen. Harga wine per gelas mulai dari 350 yen. Hidangan ini hanya tersedia di restoran pada pukul 17.00 sampai 19.00.

Tachi Budo Sembon (C’est Bon) berlokasi di Lt. B2 Gedung Osaka Ekimae Daiichi, 1-3-1, Umeda, Distrik Kita, Kota Osaka, Osaka dan buka dari pukul 17.00 sampai 23.30 kecuali hari Minggu. 

Taishu Sakaba Stand Milk Hall

Cicipi hidangan ciri khas dari kampung halaman pemilik restoran Taishu Sakaba Stand Milk Hall. Boga khas Okinawa bisa kamu nikmati di restoran ini bersama dengan minuman alkohol. Pemilik restoran dengan hati-hati mencampur shochu populer, Jun, dengan cideruntuk membuat minuman menyegarkan khas bar ini. Taishu Sakaba Stand Milk Hall berlokasi di Lt. B2 Gedung Osaka Ekimae Daiichi, 1-3-1, Umeda, Distrik Kita, Kota Osaka, Osaka. Buka setiap hari pukul 13:30 sampai 23.00 kecuali hari Minggu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *