Nikmati Kelezatan Restoran India dan Timur Tengah di Jakarta

Pelatihan Manajemen Restoran dan Rumah Makan

305034_ilustrasi-makanan-timur-tengah_663_382Sekarang ini sudah cukup banyak restoran yang menyajikan makanan dari negeri Bollywood atau India. Makanan India biasanya memakai bumbu dari rempah-rempah. Soal rasa, banyak orang Indonesia yang menyukai makanan ini.Selain restoran India, Jakarta juga mempunyai restoran dari Timur Tengah. Untuk rasa, menu Timur Tengah juga sangat bervariasi, bahkan makanan dari negeri mayoritas berpasir ini mempunyai menu utama dari olahan daging kambing.Di Jakarta makanan India tersebar di berbagai wilayah, dan kali ini ada 10 tempat yang menyajikan menu makanan India yang perlu Anda coba, seperti dilansir laman Qraved.

Zanas Bar & Grill

Restoran ini terletak di Kemang, Jakarta Selatan, menyajikan menu makanan India dengan pilihan menu Tandoori Chicken, Prawn Kalimirch, Rogan Josh, dan menu India bagian utara lainnya.

Untuk waktu operasional buka dari hari Senin hingga Sabtu pukul 11.00 sampai 15.00 dan 17.30 sampai 22.00 WIB. Sedangkan hari Minggu 12.00 sampai 20.00 WIB.

Maroush

Terletak di Crowne Plaza, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, restoran ini menyajikan menu kombinasi antara Maroko dan Timur Tengah.

Restoran ini buka dari hari Senin hingga Jumat dari 11.30 sampai 00.00 WIB, dan hari Sabtu hingga Minggu dari pukul 11.30 sampai 01.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *