OPEN, Restoran dengan Konsep Dapur Terbuka di Double Tree by Hilton

open kitchenOpen kitchen atau dapur terbuka merupakan salah satu konsep unik yang telah diterapkan di beberapa restoran Indonesia. Salah satunya OPEN} Restaurant milik Double Tree by Hilton. Restoran yang terletak di dalam Hotel Double Tree by Hilton itu menawarkan pengalaman melihat langsung bagaimana para koki profesional mereka memasak makanan.
Saat Wolipop bertandang ke OPEN} Restaurant di awal Februari lalu, restoran bernuansa rustic-modern ini terlihat cukup luas dengan dapur terbuka di setiap area menu makanannya. Restoran dikelilingi dinding batu bata dan kayu untuk menambah kesan klasik. Restoran ini cukup luas memuat lebih dari 150 kursi yang tersebar di seluruh penjuru ruangan. Ada pula dua private dining room yang dinamakan Sendok dan Garpu. Setiap ruang memiliki sepuluh kursi masing-masing yang bisa dimanfaatkan untuk meeting bersama klien.

Jika ingin lebih santai bisa memanfaatkan area luar restoran yang berada tepat di sisi kolam renang Double Tree by Hilton. Terdapat 38 kursi di bagian luar restoran untuk menikmati santap siang, pagi, serta malam.

Kembali ke konsep dapur terbuka, setiap tamu yang datang bisa melihat langsung bagaimana sang koki memasak makanan. Proses pembuatan makanan benar-benar diperlihatkan dari awal, mulai membuat tepung, menaburinya dengan bumbu, hingga tahap pemanggangan. Bahkan alat pemanggang saja tampak terbuka sehingga setiap orang bisa melihatnya dengan jelas ketika adonan dibakar.

Di OPEN} Restaurant, Anda bisa memilih berbagai macam jenis makanan mulai dari Indonesia, Asia, hingga Eropa. Restoran ini menyajikan banyak menu pilihan makanan khas lokal, berbau Asia, serta Eropa. Meski demikian, menu andalannya tetaplah makanan lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *