Pelatihan Manajemen Beer House

beerhousePelatihan Manajemen Beer House – Euforia dalam menikmati bir tidaklah sama di tempat satu dan tempat lainnya karena mempunyai atmosfer yang beragam. Beruntungnya, saat ini beer house mulai menjamur di beberapa kota besar di Indonesia dan menyodorkan beragam atmosfer. Pertumbuhannya sungguh tak terelakkan karena penikmatnya pun terus bertambah. Tak hanya beer house yang berkembang, tempat makan dengan konsep dinning pun semakin melengkapi menu-menunya dengan pilihan bir yang beragam serta memaksimalkan kenyamanan ruang. Kebiasaan para konsumen pun berubah, berkunjung tak selalu untuk makan enak, tapi juga mendapati ruang sekaligus view yang cukup keren agar durasi ngobrol dan bersenang-senang semakin panjang.

Hal ini tentunya menjadi salah satu peluang bisnis bagi pengusaha untuk mengembangkan usahanya. Pilihan lokasi, variasi menu dan tentunya suasanya yang ditawarkan pun dapat menjadi magnet bagi pengunjung. Namun demikian, adanya larangan menjual minumal keras dan beralkohol dapat disikapi oleh pengusaha untuk proses perizinan usahanya.
Oleh karena itu, telah disusun pelatihan Manajemen Beer House selama 2 hari dengan materi yang menekankan pada Prospek Bisnis Usaha Beerhouse, Penyusunan Bisnis Plan, Strategi  Pemasaran, Standar Usaha Beer house, Manajemen Operasional dan Manajemen SDM.
Pelatihan Manajemen Beer House
Angkatan 3, 29-30 November 2018
Angkatan 4, 14-15 Desember 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *