Penerbangan Lumpuh, Maskapai Ini Buka Restoran Bertema Pesawat

Penerbangan Lumpuh, Maskapai Ini Buka Restoran Bertema Pesawat

Pelatihan Manajemen Resto Tea Blending

Pelatihan Restoran – Thai Airways Buka Resto dengan Konsep Pesawat
Menu makanan pesawat sebenarnya tidak memiliki reputasi terbaik dibanding jenis makanan lainnya. Akan tetapi, salah satu maskapai ini justru nekat membuka pop-up restoran bertema pesawat lengkap dengan menu makanannya.
Maskapai yang dimaksud adalah Thai Airways. Maskapai ini sengaja meluncurkan tempat makan baru di mana menunya sama dengan menu yang disajikan selama penerbangannya, dengan sekitar 2.000 makanan disajikan kepada pengunjung setiap hari.

Ada tempat duduk untuk makan siang dan makan malam, sementara di pagi hari pengunjung dapat menikmati teh, kopi, dan pilihan makanan yang dipanggang. Popularitas pop-up restoran itu telah membuat merek tersebut terdorong untuk membuka cabang di beberapa kantornya yang lain di kota itu akhir bulan ini.

Langkah itu dilakukan karena pandemi virus Corona penerbangan komersial ke Thailand dihentikan. Jadi idenya adalah untuk memuaskan mereka yang melewatkan pengalaman terbang.

Ini bukan kali pertama sebuah maskapai                                                                                                                                                                                                                                Penerbangan membuka restoran yang menyajikan makanan pesawat. Tahun lalu, AirAsia membuka restoran cepat saji yang menyajikan hidangan yang sama dengan yang tersedia di menu dalam penerbangannya.

Perusahaan itu menjelaskan keputusan itu diambil setelah mereka melihat permintaan untuk menu dalam penerbangan mereka cukup tinggi di atas jumlah permintaan atas penerbangan mereka sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>