Pengunjung Rela Antre Berjam-jam demi Makan di Restoran Ini

barbekyuDalam banyak situasi, menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan yang pernah dilakukan. Saking lamanya terkadang membuat banyak orang emosi, kecewa, bahkan stres. Namun yang dilakukan ratusan orang di sebuah restoran barbeque di Austin, Texas, Amerika Serikat, ini justru kebalikannya. Bagi mereka, menunggu adalah hal paling menyenangkan yang pernah dilakukan dan membuat hati bahagia.Bagaimana tidak, karena apa yang tersaji di restoran ini rasanya sangat nikmat dan membuat perut kenyang. Pilihan menu yang ada di restoran ini di antaranya iga sapi, pork ribs, sosis panggang, kalkun, salad kentang, salad coleslaw, sandwich, sandung lamur daging sapi, dan kacang panggang.Untuk minumannya, restoran yang bernama Franklin Barbecue ini menjual bir, beberapa minuman ringan juga kopi.

Seperti dilansir dari News.com.au, Selasa (23/2/2016), mereka bahkan rela antre dari pukul 05.00 pagi. Padahal, restoran yang pernah dinobatkan sebagai restoran barbeque terbaik di Texas ini baru buka pukul 11.00.Aku tahu, kami gila, kan?” kata pasangan yang tengah berlibur dari California dan rela mengantre sambil mengenakan syal di suhu udara Texas yang dingin.

Bahkan seorang Kanye West pun, yang tak lain adalah suami dari sosialita dan model, Kim Kardashian tak diizinkan untuk melewati antrean. Hanya Presiden Barack Obama yang dibebaskan untuk tidak antre.

Franklin Barbecue dimiliki oleh seorang koki bernama Aaron Franklin dan istrinya Stacey. Mereka mengawali usahanya pada 2009, dengan sebuah truk makanan sederhana dengan menu yang sama hingga kini.

Pada 2012, saat seorang pembawa acara talk show ‘No Reservations’, Anthony Bourdain mengunjunginya, restoran barbeque ini semakin bertambah populer di kalangan masyarakat. Bahkan tahun 2014, Franklin sang pemilik mendapatkan penghargaan sebagai koki terbaik dan restorannya diakui sebagai salah satu restoran terbaik yang ada di Amerika.

“Iga panggangnya adalah yang terbaik yang pernah saya makan. Sangat lembut hingga begitu mudah lepas dari tulangnya,” kata salah satu pengunjung.

“Makanan lainnya juga begitu terasa khas dari selatan Amerika. Apakah itu akan terasa lebih enak tanpa harus menunggu 5 jam untuk mendapatkannya? Aku tak pernah tahu,” ujar si pengunjung.

Anda tertarik mencoba makanan di restoran ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *