Pilihan tempat nongkrong di Jakarta Selatan, Restoran Rooftop baru di Tebet

Pilihan tempat nongkrong di Jakarta Selatan, Restoran Rooftop baru di Tebet

Pelatihanrestoran – Kehidupan dan iklim Jakarta yang penuh tekanan membuat sebagian orang kerap mencari tempat nongkrong yang nyaman, sekadar untuk melepas penat setelah seharian bekerja.

Melihat peluang tersebut, PT Indometal Jaya Abadi sebagai perusahaan yang bergerak di bidang kuliner (khususnya restaurant, bar dan café) sejak berdiri pada tahun 2017, telah membuka tempat hang-out baru yaitu Cozy Sky & Lounge (CSL).

CSL terletak di Jalan Tebet Barat Dalam X di selatan Jakarta.

Uniknya, Cozy Sky & Lounge ini memgambil tempat di atap atau rooftop, dengan tema bar and lounge garden.

“Cozy Sky & Lounge memiliki arti yang melukiskan kenyamanan. Cozy Sky & Lounge menghadirkan keintiman saat menikmati menu sajian Western dan Nusantara food,”ujar Agung Gunawan, Owner Cozy Sky & Lounge, Jumat (26/3/2021).

Argonne menjelaskan: “Selain itu, restoran ini juga menawarkan menu kopi dan cocktail khas untuk melengkapi keindahan kota bersama mitra, teman, atau rekan bisnis Anda di waktu luang.”

CSL menawarkan berbagai menu makanan Nusantara, makanan Barat, kopi, bir, koktail, dan spirit alkohol.

Hidangan ini adalah Lamb Chop Steak, Buntut Kuah Rempah, Mediterranean Slamon, Spicy Cheese Wings dan Choco Molten Cake, yang bisa disantap di CSL.

Agung menjelaskan: ” Cozy Sky & Lounge yang nyaman mengedepankan konsep outdoor, yang menghadirkan suasana pencahayaan arsitektural di tengah kota, dan suasana yang cukup membuat wisatawan merasa senang.”

“Beberapa spot yang dimiliki CSL pun sangat kekinian dan tentunya Instagramable, yang bisa menarik perhatian kaum milenial,” pungkasnya.

Harga makanan ringan (snack) ditawarkan mulai dari Rp 21.000, makanan utama mulai dari Rp 30.000, kopi mulai dari Rp 19.000, minuman ringan mulai Rp 8.000, dan cocktail mulai Rp 90.000.

CSL akan memberikan beberapa aktivitas hiburan, seperti live music, menikmati sunset di ufuk barat di malam hari, menghadirkan suasana hangat di sore hari.

Selain itu, ada dapur terbuka setiap minggu. Pengunjung bisa melihat sendiri daya tarik chef berpengalaman dalam mengolah makanan.

Sebagai bagian dari regulasi PSBB Jakarta, CSL akan menerapkan aturan ketat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Pengunjung akan diuji suhu tubuh saat masuk, pengunjung juga diharuskan mencuci tangan terlebih dahulu, dan harus ada jarak aman antara meja dan kursi.

Cozy Sky & Lounge akan dibuka untuk uji coba pada Kamis, 25 Maret 2020. CSL sendiri merupakan bagian dari Abadi Group yang bertanggung jawab untuk membawahi Oppa Abi Kitchen & Coffe di Ciracas di Jakarta Timur dan Cozy Eatery & Coffe di Cilincing di Jakarta Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *