Restoran di Beverly Hills yang Lindungi Tamu dari Paparazi

restoran-socieaty-di-plaza-indonesia-extention-level-1-jalan-_150924143834-973BEVERLY Hills adalah salah satu tempat ekslusif dimana banyak pemukiman orang kaya dan mewah. Tak hanya itu, para selebriti dunia juga banyak yang bermukim di kawasan ini. Karena itu mereka amat butuh privasi ketika sedang beraktivitas. Namun sebuah restoran bernama Tavern ini, siapapun yang datang tak perlu khawatir akan paparazi. Selain itu ada sejumlah restoran lainnya yang bisa dibilang restoran terbaik di Beverly Hills. Lihat ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Discoverlosangeles, Senin (18/1/2016).
Fig & Olive

Restoran ini menampilkan berbagai sajian khas Prancis, Italia, dan Spanyol. Hampir semua hidangan yang tersaji menggunakan olive oil atau minyak zaitun sebagai bumbu masak utama. Terdapat ruang makan dan bar yang mencakup 50 kursi, pemandangan mewah, dan teras yang cukup luas. Seperti ham, crouton, sup, salad, french riviera salmon dengan minyak zaitun picholine, chicken tagine with both figs and olives, dan dessert manis seperti kue marzipan dan es krim zaitun menjadi menu andalan di restoran ini.

Hamasaku

Hamasaku merupakan sebuah restoran Jepang yang cukup terkenal di Beverly Hills. Banyak selebriti dunia yang sengaja datang ke restoran ini untuk menikmati kelezatan sajian khas Negeri Sakura. Restoran ini dilengkapi dengan sushi bar, sashimi dan berbagai hidangan khas Jepang lainnya.
Sugarfish

Chef Kazunori Nozawa sungguh populer dan punya reputasi sebagai Sushi Nazi pada 2007. Saat ini konsep Sugarfish sudah berkembang dan lebih mengunggulkan varian hidangan fushion American Style yang fokus terhadap bahan makanan yang digunakan.

Spago & Wolfgang puck at hotel Bel-Air

Restoran ini menyuguhkan menu yang terus berubah setiap musim, termasuk hasil budidaya makanan laut, hingga sayuran dari Mar’s Chino Farm, seperti sumptuous chirashi sushi dengan ikan tuna Blue Fin, bay scallops, salmon pears, bulu babi, kerang teluk, Cote de Boeuf dengan pommes Aligot menjadi suguhan andalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *