Restoran di Kaki Gunung Italia Dapat Bintang Michelin

pelatihan restoranPelatihan Restoran – Wisata kuliner di Italia semakin seru, karena ada restoran yang baru saja mendapatkan penghargaan bintang tiga Michelin. Dilansir dari Travel and Leisure, restoran bernama St. Hubertus yang berada di Hotel Rosa Alpina belum lama ini dianugerahi penghargaan kuliner bergangsi tersebut. Restoran St. Hubertus dianggap memberikan pengalaman menikmati kuliner yang istimewa, disamping menunya yang juga lezat. Hotel Rosa Alpina berada di kawasan utara Italia, tepatnya di San Cassiano. Karena berada di kaki gunung, hotel dan restorannya memiliki pemandangan yang menakjubkan. Sang chef, Norbert Niederkofler, mengaku hanya menggunakan bahan masakan yang berasal dari pegunungan demi menjaga cita rasa makanannya.
Tidak setiap hari St. Hubertus beroperasi, karena restoran ini hanya buka di musim panas dan musim dingin.St. Hubertus buka sejak tahun 1996 dan mendapatkan penghargaan bintang Michelin untuk yang pertama kalinya pada tahun 2000, dan yang kedua pada tahun 2007.
Hingga saat ini, restoran tersebut hanya menyediakan 11 meja, yang selalu penuh dipesan pengunjung.St. Hubertus bukan satu-satunya restoran di Italia yang mendapatkan penghargaan bergengsi itu, karena ada delapan restoran lain yang telah mendapatkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *