Restoran Halal di Inggris Ini Tawarkan Menu Unik Afrika Selatan

slide-8Sebuah restoran halal di Whalley New Road, Blackburn, Gourm8, menawarkan aneka rasa unik khas Afrika Selatan pada menu burger dan steak yang mereka sajikan. Restoran yang mulai beroperasi pada Desember lalu itu juga menawarkan menu iga Afrika, sayap panggang, ayam pedas, dan menu daging burung.Manajer Gourm8 Zahrah Hussain mengatakan, menu restoran yang bisa menampung 78 tamu ini terinspirasi dari kampung halaman Hussain di Afrika namun disajikan dalam tampilan yang populer bagi masyarakat Lancashire dan Yorkshire.”Bumbu dan rasa yang unik di menu kami tidak akan ditemukan di restoran lain. Selain burger dan steak, Gourm8 juga menyajikan makanan vegetarian,” kata Hussain seperti dikutip Asian Image, Senin (26/9).Kepupoleran makanan berkualitas tinggi belakangan muncul berbarengan dengan industri halal.
Hussain mengatakan selain rasa, perbedaan lain Gourm8 dengan yang lain adalah kualitas bahan yang segar dan saus yang diracik sendiri sehingga keaslian rasa makanan Afrika Selatan tetap terjaga. Saus sendiri dibuat selama dua hingga tiga hari.

Selain itu, Gourm8 juga menawarkan menu lain yang cukup dalam daftar makanan penutup seperti susu kocok, roti bakar dengan olesan cokelat Nutella, dan es krim Gelato. Dan sekali lagi Hussain menekankan, Gourm8 menawarkan sesuatu yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *