Restoran ini bagikan menu andalan gratis sambut Hari Sarapan Nasional

pelatihan restoranPelatihan Restoran – Mungkin sudah nggak asing jika orang tua selalu meminta buah hatinya untuk sarapan. Memang penting ya sarapan? Tentu saja. Sarapan adalah bagian dari perilaku agar kita bisa mendapatkan gizi seimbang. Tentu saja tujuannya agar kita bisa hidup sehat, aktif dan cerdas. Oh iya, sejumlah penelitian juga menyebutkan, dengan sarapan yang cukup bergizi, bakal membekali tubuh untuk berpikir, termasuk beraktivitas fisik secara optimal usai bangun pagi. Sedangkan untuk anak sekolah, sarapan itu penting banget untuk meningkatkan kemampuan belajar dan menjaga stamina. Bahkan, sarapan juga terbukti turut mencegah kegemukan dan hiperkolesterol, yang banyak terjadi di Indonesia.Karena pentingnya sarapan, sampai-sampai setiap 13 Maret selalu diperingati sebagai Hari Sarapan Nasional (National Breakfast Day/NBD). Tujuannya agar masyarakat membiasakan diri memberikan asupan bergizi sebelum mulai beraktivitas di pagi hari. 

Nah buat kamu yang sering lupa sarapan, catat nih. McDonald’s Indonesia akan kembali menggelar kampanye NBD pada 11 Maret 2019. Kampanye ini sudah dilakukan tujuh tahun berturut-turut sejak 2012 lalu. Program ini dilaksanakan untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya sarapan sebelum memulai rutinitas sehari-hari.

Rencananya, pada puncak acara NBD 2019 restoran cepat saji ini bakal membagikan 1.000 sarapan andalan yaitu chicken muffin di 182 gerai yang berpartisipasi di seluruh Indonesia. Asal tahu nih, menu chicken muffin terdiri dari setangkup English muffin yang di panggang hingga berwarna coklat keemasan dipadu gurihnya daging ayam goreng yang dibuat dari ayam pilihan dengan bumbu istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *