Restoran Milik Seleb Muda Korea

349145_inchang-octopus_663_382Memiliki penghasilan melimpah dan dipuja banyak penggemar, tampaknya tidak membuai selebriti muda Korea. Mereka yang menyadari dunia hiburan tidak berusia panjang akhirnya menginvestasikan penghasilan mereka dalam bisnis kuliner.Tidak ada yang menduga restoran terkenal di Korea ini dimiliki oleh seorang idol (sebutan untuk penyanyi dalam sebuah kelompok musik). Bagi pencinta K-Pop, kehadiran restoran dan kafe milik idol ini tentu menjadi hal yang menyenangkan. Kalau sedang beruntung, penggemar bisa dilayani langsung oleh idolanya. Berikut beberapa restoran yang dijalankan idol Korea, seperti dilansir Koreaboo:

Tonkatstar

Restoran ayam ini dibuka Hoya “Infinite” khusus untuk diberikan pada orangtuanya. Restoran ini terletak di lantai dua gedung Paris Baguette. Layaknya resto yang dimiliki para idol, di resto ayam ini pun banyak terpajang foto Hoya dan pernik lainnya.

Inchang Octopus

Gurita adalah makanan yang terkenal dari restoran milik keluarga Dongwoo “Infinite”. Restoran ini terletak di Guri, sebuah daerah di Provinsi Gyeonggi.

Kona Beans

Penggemar Super Junior pasti tidak akan melewatkan kafe ini saat berkunjung ke Korea. Kafe ini terletak di daerah Apgujeong, Seoul, tepat di belakang coffeeshop Angel-in-Us. Selain menjual kopi, kafe ini juga menyediakan cake seperti tiramisu dan cheese cake. Perlu dicatat, ibu dari beberapa anggota Super Junior akan bergantian berjaga di kafe milik Leeteuk, Sungmin, dan Kyuhyun SuJu ini.

Mouse Rabbit

Ketika teman lainnya bergabung membuat Kona Beans, Yesung justru membuka kafe miliknya sendiri. Kafe ini terletak tidak jauh dari Kondae (Konkuk University Station). Jika beruntung, Yesung terkadang melayani pelanggannya sendiri. Kafe ini menjual beragam minuman seperti smoothies, frappucino, espresso, cake.

Tous Le Jours Guro

Toko kue yang satu ini tentu lebih akrab di Indonesia. Memang benar, Tous le Jours sudah ada di Indonesia dan telah dibuka di beberapa mal besar di Jakarta. Siapa sangka, anggota Super Junior memiliki salah satunya. Toko Tous Le Jours milik Eunhyuk terletak di daerah Guro. Eunhyuk juga sering melayani pelanggannya, namun dengan nomor antrean untuk menghindari serbuan penggemar.

Vivapolo

Restoran Italia milik ibu dari Rapper EXO, Chanyeol ini terletak di Gangdong-gu, Seoul. Restoran ini memiliki banyak foto Chanyeol, bahkan ada sudut khusus yang memasang tanda tangan asli anggota EXO. Makanan yang direkomendasikan Chanyeol adalah Kimchi Arabiatta Pasta.

And Here

Penggemar Seungri dan BigBang akan senang berada di kafe yang terletak di Hyehwa-dong. Kafe ini menjual waffle, kopi, teh, wine. Selain itu, penggemar bisa melihat beberapa gelas dengan tanda tangan anggota BigBang, penggemar juga bisa membeli beberapa barang dari kafe ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *