Restoran Pesawat Terbang Pertama di China Dipadati Pengunjung

Restoran bertema pesawat terbang pertama telah dibuka di China. Dikabarkan, restoran unik yang berlokasi di Wuhan, Provinsi Hubei itu ternyata laku keras dan dipadati pengunjung.Restoran tersebrestoran-pesawat-terbang-pertama-di-china-dipadati-pengunjung-cyp9fg6wq7ut dibuat sedemikian rupa di dalam pesawat Boeing 737 yang sudah tidak difungsikan lagi. Restoran yang diberi nama Lily Airlines itu memberikan sensasi kepada para pengunjung ibarat makan di dalam pesawat yang sedang terbang.Sebagaimana dikutip dari China Daily, Kamis (15/9/2016) para pengunjung harus mendapatkan tiket terlebih dulu sebelum masuk ke restoran. Replika tiket itu disebut semakin menambah suasana di restoran itu makin mirip dengan naik ke pesawat yang sebenarnya.

Pada peresmiannya, restoran tersebut sempat mengadakan upacara meriam air. Upacara ini merupakan tradisi unik yang diadakan untuk merayakan peristiwa khusus yang melibatkan pesawat atau kapal.

“Saya tidak mengira restoran ini akan sangat populer,” ujar Li Lang, pemilik restoran Lily Airlines. Restoran ini hanya memiliki 19 meja dengan maksimal pengunjung sebanyak 78 orang, sehingga banyak konsumennya yang harus sabar menunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *