Sensasi Kemewahan Sajian Nusantara dalam Pesawat

SEIRING perkembangan zaman, kini pelaku usaha kuliner semakin jeli menghadirkan ide menarik dan unik pada usahanya. Seperti restoran yang terletak di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Apa uniknya?Jika Anda melihat pesawat di bandara tentu bukan pemarestoran 1ndangan yang aneh, tapi bagaimana jika pesawat terbang terparkir di salah satu sudut restoran? Ya, restoran bernama Taman Santap Rumah Kayu ini memang sengaja menghadirkan pesawat sungguhan untuk menarik perhatian pengunjung.Bukan hanya sebagai hiasan atau dekorasi semata, kabin pesawat ini juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat bersantap makanan. Tentu hal ini jadi satu pengalaman menarik dan unik, menikmati makanan di atas pesawat.

Restoran yang baru buka pada Juli 2015 ini terbukti sukses menghadirkan sensasi dan pengalaman baru untuk pengunjung yang ingin menikmati makanan dengan cara yang tak lazim. Ricardo Siregar, Sales & Marketing Developmen mengatakan, sang owner sengaja membuat konsep berbeda agar pengunjung dari semua kalangan bisa merasakan naik ke sebuah pesawat meskipun tentunya tidak terbang.”Lewat pesawat ini owner mau agar semua orang dari kalangan manapun bisa merasakan naik pesawat, makan di atas pesawat walaupun enggak terbang,” kata Ricardo saat ditemui Okezone, Rabu, 4 November 2015.

Makanan yang ditawarkan di resto ini adalah makanan bercita rasa Nusantara. Jika ingin menikmati makanan di dalam pesawat, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Tertarik mencobanya? Anda bisa menyambangi restoran yang beralamat lengkap di Jalan Lodan Timur 11 No 7 Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.restoran 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *