Serunya Makan di Restoran Bawah Air Dilayani Penyelam

underwater restopelatihan restoran dan rumah makan – Pengunjung restoran yang berbentuk tabung di bawah air ini bisa makan enak. Penyelam akan melayani mereka. Sebuah restoran berbentuk tabung bulat punya konsep bersantap di bawah air, Restoran ini bernama The Pearl dan terletak di Brussel, Belgia. Tabung tempat makan ditenggelamkan 5 meter di bawah air. Sajian enak berupa foie gras, salad lobster dan champagne pun disajikan oleh Pengunjung restoran yang berbentuk tabung di bawah air ini bisa makan enak. Penyelam akan melayani mereka.

Sebuah restoran berbentuk tabung bulat punya konsep bersantap di bawah air, Restoran ini bernama The Pearl dan terletak di Brussel, Belgia. Tabung tempat makan ditenggelamkan 5 meter di bawah air. Sajian enak berupa foie gras, salad lobster dan champagne pun disajikan oleh “Kami memperkenalkan era baru bagi restoran.” ujar John Beernaerts, pendiri kolam renang NEMO33 berusia 10 tahun di ibukota Belgia ini. The Pearl disiapkan lebih lebih dari 1 tahun.Banyak usaha yang dibutuhkan mulai dari menyempurnakan desain, mekanik, hingga sistem pengiriman makanan.

Selesai menyantap hidangan dan keluar dari kolam, Mouchart dan istrinya mengatakan bahwa makan dengan cara ini adalah pengalaman yang hebat. “Ini pertama kali bagi kami makan di bawah air dan ini sungguh menyenangkan. Makan malam unik yang akan kami ingat selalu.” tutur Mouchart. Untuk mencoba pengalaman santap unik ini pengunjung harus merogoh kocek 99 euro atau sekitar Rp. 1,4 juta per orang. Atau bila menyelam bukan hal yang Anda sukai namun tetap ingin menikmati santap makan dengan nuansa air. Anda bisa menikmati sajian dibawah air terjun, di restoran dengan pemandangan laut terindah atau di restoran bawah laut. dimana Anda bisa melihat puluhan ikan berenang saat bersantap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *