Socieaty, Restoran Bergaya Luar Negeri Rasa Lokal

restoran-socieaty-di-plaza-indonesia-extention-level-1-jalan-_150924143834-973Ingin mencicipi kuliner bergaya luar negeri tetapi dengan cita rasa Indonesia? Penasaran, ya. Untuk melepas rasa penasaran Anda, coba sambangi restoran Socieaty di Plaza Indonesia Extention level 1, Jalan MH Thmarin, Jakarta.Restoran Socieaty merupakan bagian dari restoran Les Amis Group yang ada di Singapura. Selain itu grup ini juga membuka jaringan di Hong Kong, Manila, Myanmar, dan Vietnam.Dari 50 lebih menu yang tersedia di Socieaty merupakan menu andalan yang terdapat di negera-negara Les Amis Group membuka jaringan. Namun, menu-menu tersebut sudah dikolaborasikan dengan cita rasa khas Indonesia.”(Menu) Socieaty ini adalah beberapa gabungan makanan dari yang paling bagus di seluruh restoran yang mereka punya di Singapura. Jadi kalau ditanya makanan apa ini, makanannya campur-campur,” kata Susanna Kuswono, Managing Director Les Amis Group.

“Semua makanan ini semuanya dibuat dengan rasa kesukaan Indonesia, karena setiap negara pasti mempunyai palet lidah yang lain. Kalau ini dibawa ke Amerika pasti tidak bisa,” tambah Susanna.

CEO Les Amis Group, Timothy Gow, menjelaskan alasan restoran Socieaty menggunakan bumbu-bumbu khas Indonesia. Karena bumbu-bumbu Indonesia dipandang sangat bagus dan berbeda dari bumbu-bumbu luar negeri.

“Meskipun ini paket bahan lokal, Saya rasa bahwa bumbu-bumbu indonesia itu bagus sekali, makanya Saya tidak mau pakai bumbu yang dari luar negeri, karena rasa dari Indonesia itu sudah jauh lebih bagus daripada yang lain,” ujar Timothy.

Menu andalan restoran Socieaty diantaranya Spicy Chicken Quesadilla, French Onion Soup, Garlic Chili Pawn, Aglio Olio, Spicy Beef Ragu, dan Roast Chicken.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *