Tarik Wisatawan, Singapore Airlines Sulap Pesawat A380 Jadi Restoran Eksklusif

Tarik Wisatawan, Singapore Airlines Sulap Pesawat A380 Jadi Restoran Eksklusif

Tarik Wisatawan, Singapore Airlines Sulap Pesawat A380 Jadi Restoran Eksklusif

Pelatihan Restoran – Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) menawarkan alternatif unik untuk bersantap dalam penerbangan untuk menarik wisatawan yang haus akan lepas landas. Sebagai bagian dari inisiatif ‘Discover Your Singapore Airlines’, maskapai ini berencana untuk meluncurkan pengalaman bersantap dalam waktu terbatas di atas pesawat tingkat ganda A380, yakni pesawat penumpang terbesar di dunia di Bandara Changi, Singapura.

Dilansir dari Forbes, tawaran pengalaman itu juga termasuk tur ramah keluarga di fasilitas pelatihan Singapore Airlines yang akan dimulai pada akhir November. Serta perlengkapan makan SIA di rumah bagi mereka yang ingin mencoba menciptakan kembali masakan maskapai penerbangan di rumah.

Chief Executive Officer SIA, Goh Choon Phong mengatakan, penyebaran Covid-19 secara drastis mengurangi jumlah penerbangan yang dioperasikan SIA Group.

“Kami telah menciptakan aktivitas unik yang memungkinkan kami untuk terlibat dengan penggemar dan pelanggan,” kata Goh Choon Phong

Dia menjelaskan, pengalaman itu menawarkan sesuatu untuk semua orang. Mulai dari penumpang setia yang merindukan produk dan layanan dalam kabin kelas dunia, hingga pasangan dan keluarga yang menginginkan pengalaman bersantap eksklusif, atau orang tua yang menginginkan aktivitas menyenangkan bersama anak-anak selama liburan sekolah.
Singapore Airlines memperkenalkan rangkaian pengalaman barunya, setelah meninggalkan ide untuk mulai mengoperasikan penerbangan ke mana saja, di mana penumpang dapat membeli tiket untuk menumpang pesawat Singapore Airlines yang akan lepas landas dan mendarat kembali di Bandara Changi. Gagasan tersebut dibatalkan setelah pengawasan atas dampak lingkungan dan jejak karbon dari penerbangan.

Sebaliknya, Singapore Airlines menawarkan pengalaman barunya, yakni Restoran A380 yang diharapkan menjadi populer. Restoran hyper eksklusif ini hanya akan beroperasi pada tanggal 24 dan 25 Oktober dengan reservasi dibuka untuk umum pada 12 Oktober.

Para pengunjung akan disuguhi dengan tur A380, souvenir untuk dibawa pulang, dan akses ke pilihan hiburan dalam penerbangan maskapai saat bersantap. Informasi lebih lanjut tentang rangkaian pengalaman Discover Your Singapore Airlines dapat ditemukan di situs web resmi Singapore Airlines.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>