Truk Buatan Peugeot Ini Bisa Diubah Jadi Restoran Kecil

Pelatihan Manajemen Restoran dan Rumah Makan

peugot restoranAnda pengusaha kuliner yang ingin merambah pasar kakilima mobile yang tengah menjadi tren di Tanah Air? Tak ada salahnya melirik Foodtruck atau mobil khusus untuk pengusaha kuliner besutan Peugeot SpA ini.Seperti diwartakan Leftlanews, Senin (6/4/2015), Peugeot memperkenalkan truk untuk jualan makanan itu dalam sebuah acara pameran di Paris, Prancis, akhir pekan lalu. Pabrikan itu juga mengklaim sebagai pabrikan yang tak hanya piawai membuat kendaraan penumpang, tetapi juga kendaraan untuk bisnis kuliner. Terlebih, truk kuliner ala Peugeot itu juga memiliki keunggulan yang praktis dan fleksibel sesuai dengan kebutuhan layaknya kebutuhan pengusaha kuliner. Misalnya, bisa diubah menjadi ruang makan terbuka dengan stan DJ dan layar 46 incii.

Walhasil, konsumen yang tengah menunggu menu pesanan mereka juga bisa melihat bagaimana jurumasak mengolah makanan yang mereka inginkan. Tentu, ini akan memberikan sebuah tiontonan menarik bagi pelanggan.

Peugeot menyebut, bagian dari truk yang bisa diubah menjadi tempat makan terbuka itu bisa menampung 30 orang konsumen. Selain itu, truk ini dilengkapi dua alat pemanggang, empat pembakar induksi, penggorengan, mesin pembuat kopi espresso, serta dua lemari es ukuran jumbo.

Bahkan, Poivrières Salières Production salah satu divisi milik Peugeot yang membuat truk itu, juga menyertakan penggilingan lada dan garam khusus di mobil tersebut. Itu dimaksudkan agar semua kegiatan saat memasak lebih praktis dan efisien.

Kini, truk kuliner itu masih berupa konsep dan Peugeot belum memastikan kapan diproduksi, Meski begitu, Peugeot akan memboyongnya ke Milan Design Week pada 14 April dan World Fair French Pavilion, Expo Milano mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *