Wah, Restoran Ini Hanya Sediakan Menu Roti Panggang dengan Ragam Pilihan Keju Leleh!

dagingSepertinya Inggris sedang keranjingan dengan restoran yang menawarkan satu menu saja. Sebuah kafe akan dibuka bulan depan yang menawarkan menu bread toast yang renyah dengan keju leleh di dalamnya. Cocok untuk pencinta keju! Melt Room akan buka di kota London, Inggris pada Mei nanti. Menunya, memang hanya seputar setangkup roti panggang yang sengaja dibuat renyah untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Namun, jangan salah.keju sekelas Sparkenhoe dan Red Leicester tersedia dan dijamin bakal membuat pencinta keju menelan ludah.Restoran ini berlokasi di Soho, Noel Street. Menu seperti Full English grilled cheese sandwich, ‘Benedict melt’ dengan cheddar-spiked hollandaise sauce bisa jadi pilihan tepat untuk sarapan dan makan malam.

“Saya sangat antusias untuk membuka Melt Room. Selain karena saya pencinta grilled cheese, saya juga ingin menawarkan roti panggang a la Amerika dengan berbagai kudapan yang menarik,” tutur Datsenko, sang pengelola Melt Room seperti dilanisir dailymail dan metro.co.uk (27/03)

Padahal, restoran ini hanya menyediakan meja yang jumlahnya 12 saja. Tetapi, Andrey yakin menu di restoran ini merupakan signature melts dan ada juga beberapa tawaran menarik pada setiap musim.

Semua menu di Melt Room adalah murni buatan tangan, dengan bahan organik, dan adonannya diambil langsung dari toko roti lokal di London. Daging berasal dari Gloucestershire. Roti Melt Room juga ditambahkan acar segar, saus keju, dan saus roti.

“Saya menghabiskan masa muda saya dengan belajar manajemen di New York dan kemudian malah ketagihan dengan grilled cheese sandwich.” kata Andrey mengenangmasa lalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *